Minggu Pagi Ku

        Iseng2 buka blog kirain udah keblokir eh teryata masih aktiv sampai skrang kasihan nih blog ane lama kagak ke urus !! coba dah corat coret lagi di blog ini :D


        Ini kan hari minggu seperti biasa rutinitas di pagi hari gue sama temen2 kantor selalu sok sok an jalan ke CFD tepat nya di @simpanglimagumul Kediri planing nya sih mau berangkat jam 05.00 pagi buat foto2 dulu heheh, eh tau tau nya baru kumpul jam 06.00 pagi. gini nih ceritanya kita kok sampek molor satujam hufftt..

# Jam 04.30 Trio udah telfon but bangunin gue
    Trio : kring kring kring (Telfon gue)
    Gue : Haloo.. (kondisi sambil merem)
    Trio : Bangun bro siap2 udah pagi 
    Gue : Oke bro gue bangun dulu mau sholat shubuh 
    Trio : Oke bro gue telfon anak2 dulu

 Jam 04.50 Trio sudah stay di tempat kos gue tinggal si Bleck (panggilan temen gue yg paling manis sedunia haha) sama si Abu yang belum datang, jam dinding pun terus berputar tapi dua anak ini belum juga muncul-muncul (ampun dah sama 2 anak ini)..

Jam 05.30 Si Abu baru muncul ke tempat kos gue ..
    Gue : Hadu hadu jam berapa bro ini 
    Abu : Sori2 gue mandi dulu tadi
    Trio : Hah sok sok an kamu mandi segala
    Abu : Sori2 biar cakep guys (haha)
    Abu : Mana si Bleck ??
    Gue : Loh bukane sama kamu 
    Abu : kagak kata e langsung ke sini dia tadi 
    Trio : Ini bro dia sms gue kata blek dia gak bisa kesini motor nya di pakek buat ke gereja 
    Gue : Haduuuhh .. ya udah broo ayoo kita jemput blek keburu pagi broo 

Jam 05.45 Baru nyampek kerumah nya Si Bleck 
     Bleck : Sori broo motor gua di pakek ke gereja
     Trio   : Oke broo.. ayoo cepet sini bonceng sama gue..
     Bleck : Oke broo  come on .

Dan pada akhirnya jam 06.00 kita baru nyampek lokasi 

    Gue : Kita jogging dulu broo biar keliatan keren (hahah)
    Trio-Abu-Bleck : Oke..

Setelah kita joging mungkin sudah dapat 2 putaran kali ya kaki sudah serasa mau patah maklum gue kgak pernah joging (kalo lari dari keyataan gue jagonya huhuhu)

Gue   : Bro sudah dulu bro capek ..
Trio   : sama bro 
Abu   : Sama gue juga
Bleck : Apa lagi gue udah ngos2 an 
Gue   : Ya udah ayo kita nongkrong dulu bro sambil foto2 plus liat tante2 senam (hahaha)

Foto2 udah dpet banyak, capek juga udah ilang liat jam udah nunjukin jam 08.00 waktunya kita pulang soalnya jam 09.00 kita harus kerja lagi. 

Udah gini dulu ya guys kita sambung lagi lain waktu, oh iya ini aku kasih liat dulu foto2 kita waktu jogging tadi heheh 


   
      Dari yang paling kiri TRIO >HAFIDZ >Adek nya trio >ABU

  
   Dan ini SI BLECK  
















Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))